BinkamBinmasYanmas

Kompak, TNI Polri Di Blora Bersama Masyarakat Bahu-membahu Bangun Jalan

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | 

Personel TNI Koramil 11/Jati bersama Polsek Jati Polres Blora melaksanakan pembangunan jalan makadam bersama masyarakat dalam rangka Karya Bakti TNI Mandiri TA. 2023 Kodim 0721/Blora di Desa Kepoh, Kecamatan Jati, Kab. Blora, Senin (06/03).

Dengan penuh semangat, mereka bergotong royong melakukan kegiatan penggosokan jalan setempat.

Kapten Inf Suyadi, Komandan Koramil 11/Jati mengatakan, seluruh anggota harus selalu berusaha mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

“Kita sebagai satuan teritorial harus mampu untuk mengatasi kesulitan rakyat sekeliling kita, karena rakyat adalah ibu kandung TNI.”

“Saya berharap kepada anggota saya agar selalu berpedoman keberadaan mereka hanya untuk rakyat, karena dengan Bersama Rakyat, TNI Kuat dan semoga dengan adanya Karya Bakti Mandiri dalam hal ini penggosokan jalan dapat menumbuhkan perekonomian warga dengan akses jalan yang nantinya akan bagus, ” ujarnya.

Suyadi menambahkan, kebersamaan yang dilakukan anggota Koramil Jati dan warga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat harus terus di kembangkan sesuai tuntutan perkembangan jaman.

“Untuk itulah kepedulian yang tinggi serta rasa tanggung jawab terhadap wilayah binaan merupakan komitmen yang wajib dipegang oleh seorang Babinsa, ” pungkasnya.

Warga juga tampak antusias saling membantu untuk menciptakan suasana hangat dalam kerja bakti bersama TNI.Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait