BinkamFrameGiat Ops

Menjelang Bulan Ramadhan, Polsek Karanganyar Laksanakan Razia Miras

Polres Pekalongan –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I  Personil Polsek Karanganyar melaksanakan giat Cipta Kondisi dalam rangka Operasi Pekat menjelang bulan Ramadhan. Hasilnya, puluhan botol miras berbagai merek berhasil disita, Sabtu (04/03) malam.

Razia menyasar warung-warung yang disinyalir menjual minuman keras. Di lokasi, petugas mengamankan puluhan botol minuman berbagai merek dari dalam warung.

Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto saat dikonfirmasi mengatakan, razia ini dilakukan sesuai untuk menciptakan suasana kondusif menjelang bulan suci Ramadhan. Raziapun akan terus dilakukan untuk menciptakan zero alkohol, sesuai peraturan Daerah di Kabupaten Pekalongan.

“Malam ini, razia miras menyasar pada warung-warung yang disinyalir menjual miras yang berada di wilayah Kec. Karanganyar. Dan 29 botol miras berhasil kita sita untuk selanjutnya diamankan,” ujarnya.

Untuk para penjual miras, kata Giyarto hanya dilakukan pendataan awal dan meminta untuk tidak menjual kembali minuman-minuman keras tanpa izin.

“Untuk sementara kita amankan dulu barang buktinya (puluhan botol miras),” kata Kapolsek Karanganyar. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait