BinkamBinmasFeaturedFrameYanmas

Antisipasi Curah Hujan, Aipda Yudha Kontrol Aliran Sungai Peterongan

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id |  Wujud Sinergitas Bhabinkamtibmas Kelurahan Peterongan Polsek Semarang Selatan Aipda Yudha sambang dan patroli dialogis Wilayah Binaan, Senin (27/02/2023).

Sambang merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas sebagai Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya dan kegiatan tersebut juga di gunakan untuk menghimbau kepada warga agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.
Bertempat di Jalan Peterongan Timur Semarang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Peterongan Aipda Yudha sambang dan patroli dialogis wilayah binaannya menghimbau warganya yang berada di sekitar bantaran sungai agar tetap waspada mengingat curah hujan yang relatif tinggi sekaligus berikan himbauan untuk selalu menjaga keamanan lingkungan dan menjaga lingkungan sekitar.
Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Peterongan Aipda Yudha menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan, bersihkan saluran air, secara berkala di kontrol ketinggian air sungai dan jalin kerja sama kepada pihak terkait apabila terjadi bencana alam.
Selain itu juga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Peterongan Aipda Yudha memberikan berikan himbauan untuk selalu waspada dengan curah hujan dan kondisi cuaca untuk diantisipasi banjir, tanah longsor dan pohon tumbang.
Tetap Jaga Imunitas Tubuh Kita dengan Pola Makan Hidup Sehat, serta jaga kebersihan diri dan lingkungan.
Damar_STT

Berita Terkait