BinkamBinmasCovid-19Yanmas

Sinergi Tiga Pilar Kelurahan Gamer, Pendampingan Vaksinasi Covid-19

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Demi keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gamer, Polsek Pekalongan Timur melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 bertempat di Aula Kelurahan Gamer, Selasa (21/02/2023).
Bhabinkamtibmas Kelurahan Gamber Aiptu Muh Khamim mengatakan kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan secara rutin. Aula Kelurahan Gamer dengan Petugas tenaga kesehatan dari Puskesmas Tondano, Adapun  jumlah masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi sebanyak 34 orang.
Tujuan pendampingan vaksinasi Covid-19 ini, menghimbau kepada masyarakat setelah melakukan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), serta wujud Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Gamer dalam melaksanakan kegiatan.
Sementara itu Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi S.I.K. melalui Kapolsek Pekalongan Timur Kompol Akhwan Nadzirin, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman. Yakni dengan cara pendampingan dan pengamanan pada saat kegiatan tersebut berlangsung.
“Kita akan terus senantiasa memberikan pelayanan terbaik dalam kegiatan pengamanan vaksinasi, hal ini dilakukan demi kelancaran kegiatan Vaksinasi “. Pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait