Giat OpsLantas

Warga Yang Melintas Di Simpang 4 Seso Diimbau Tertib Berlalu Lintas

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kegiatan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Polres Blora terus berlanjut, kali ini, Senin, (13/02/2023) tim Satgas Operasi Keselamatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Noach Hendrik,SIK,MA melaksanakan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas di kawasan simpang empat seso.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk
mewujudkan kamseltibcarlantas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan fungsi dari Polres Blora membagikan brosur dan pamflet kepada masyarakat yang melintas.

Untuk diketahui, Polres Blora akan melaksanakan Operasi Keselamatan selama 14 hari, hingga tanggal 20 Feberuari 2023 kedepan.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach Hendrik,SIK,MA mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan operasi keselamatan kali ini dibagi menjadi beberapa bagian diantaranya giat preemtif 40% dan preventif 40% serta didukung giat Gakkum 20% (ETLE Statis dan Mobile serta teguran).

“Tujuannya adalah untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan selamat, serta menekan angka kecelakaan dan fatalitas laka lantas” kata Kasat Lantas.

“Kami imbau masyarakat agar selalu hati hati dan waspada serta patuh terhadap aturan lalu lintas. Jangan melakukan pelanggaran, karena pelanggaran adalah awal terjadinya kecelakaan,” pungkasnya.

Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait