BinmasGiat OpsLantas

Melalui Siaran Radio, Polres Blora Sosialisasi Operasi Keselamatan

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di kabupaten Blora Jawa Tengah, Polres Blora melalui tim Satgas Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi terus melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi keselamatan berlalu lintas. Salah satunya yang dilaksanakan adalah melalui siaran radio.

Sabtu, (11/02/2023) anggota Satgas Ban Ops Humas Aipda Arip Nirwanto,SH melaksanakan sosialisasi Operasi Keselamatan di Radio X FM jalan dr. Sutomo Blora.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Arip Nirwanto yang juga sebagai Kasubsi PIDM Si Humas Polres Blora menyampaikan bahwa dalam operasi keselamatan ini akan dilaksanakan selama 14 hari hingga tanggal 20 Februari 2023.

“Dalam pelaksanaan kegiatan operasi keselamatan kali ini dibagi menjadi beberapa bagian diantaranya giat preemtif 40% dan preventif 40% serta didukung giat Gakkum 20% (ETLE Statis dan Mobile serta teguran),” ucap Aipda Arip Nirwanto.

Lebih lanjut anggota Polri yang juga pegiat media sosial ini menambahkan bahwa tujuan dilaksanakanya operasi keselamatan lalu lintas ini adalah untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan selamat, serta menekan angka kecelakaan dan fatalitas laka lantas” tambahnya.

“Kami imbau masyarakat agar selalu hati hati dan waspada serta patuh terhadap aturan lalu lintas. Jangan melakukan pelanggaran, karena pelanggaran adalah awal terjadinya kecelakaan,” bebernya.

Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait