Binmas

Sambang Juru Parkir Bulustalan, Bripka Teguh IB Bina Keamanan Wilayah

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Instansi terkait, Bhabinkamtibmas Bulustalan Polsek Semarang Selatan Bripka Teguh IB sambang dan patroli dialogis Wilayah Binaan, Kamis (09/02/2023).

Bertempat di jalan Soegijapranata Bulustalan Semarang, Bhabinkamtibmas Bulustalan Bripka Teguh IB laksanakan sambang dan patroli dialogis bertemu dengan Juru parkir Ibu Deby sekaligus berikan himbauan kamtibmas untuk selalu waspada dan meningkatkan keamanan lingkungan.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bulustalan Bripka Teguh IB menyampaikan untuk selalu menjaga kemitraannya dengan masyarakat di wilayah binaannya, dengan sambang dialogis secara langsung menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga, sehingga tetap terjaga keamanan di lingkungan kerja dan masyarakat pun merasa tentram dan damai.

Selain mendekatkan diri dengan warga binaannya, melalui sambang ini sekaligus menggali informasi akan potensi sosial yang terjadi di masyarakat dan juga sebagai upaya preemtif dan preventif dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Berita Terkait