Giat OpsLantas

Laksanakan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas, Unit Kamsel Satlantas Polres Pekalongan Bagikan Leaflet dan Stiker

Polres Pekalongan – Tribratanewsjateng.polri.go.id I Dalam rangka operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023, Sub Satgas Dikmas Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan preventif berupa sosialisasi keselamatan berlalu lintas dan pembagian leaflet serta stiker di Simpang 3 Ketitang Kec. Bojong, Kamis (09/02).

Kagiatan dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Pekalongan Ipda teguh Subiyantoro bersama anggota.

Ia menuturkan, bahwa penyuluhan ini dalam rangka Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 yang sudah digelar oleh Polres Pekalongan.

“Kami membagikan leaflet dan stiker imbauan kepada para pengguna jalan dalam rangka operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023,” kata Ipda Teguh.

“Kita sampaikan sosialisasi terkait operasi Keselamatan Lalu-lintas Candi 2023, mekanisme penindakan tilang Etle, serta imbauan kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas,” tambahnya.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan supaya masyarakat memahami resiko jika melakukan pelanggaran yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. “Diharapkan juga masyarakat semakin menaati peraturan berlalu lintas sehingga tercipta Kamseltibcar Lantas dan mampu menekan fatalitas korban laka lantas. Hal ini sesuai dengan tema operasi yaitu Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama dan Utama,” imbuhnya. (afk)

Berita Terkait