Binmas

Wujud Sinergitas, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambang Warga RW 1 Kelurahan Patemon

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang bersma Babinsa koramil 07 Gunungpati, melaksanakan sambang warga binaannya untuk menyampaikan Himbauan kepada warga binaannya tentang penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

Bhabinkamtibmas menghimbau bahwa untuk terus menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dengan selalu mengikuti aturan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus corona saat melakukan aktivitas di luar rumah agar masyarakat terhindari dari penyebaran covid-19, Senin (06/02/2023).

Bhabinkamtibmas Aipda Tomy dan Babinsa Peltu Tri Joko sambang di Rw 01 Kel. Patemon dan juga menghimbau dan mengajak agar warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing serta diharapkan segera melapor jika menemukan hal yang mencurigakan.

Kapolsek Gunungpati Polrestabes Semarang Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K. melalui Bhabinkamtibmas mengatakan, Kami minta kepada warga masyarakat agar dapat menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga dan sangat berharap apabila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Gunungpati agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan, ucap nya.

Sudah merupakan tugas bhabinkamtibmas dan babinsa untuk memantau perkembangan situasi dalam lingkungan binaan nya, baik kegiatan sosial, keagamaan, adat maupun perkembangan tentang covid-19, sehingga peran dan kehadiran anggota TNI Polri dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan, tambahnya.

Berita Terkait