Samapta

Sambangi Minimarket, Ini Yang Disampaikan Tim Patroli Polsek Pekalongan Barat

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, Polres Pekalongan Kota terus melaksanakan upaya preemtif, seperti halnya yang dilakukan Polsek Pekalongan Barat, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dengan melaksanakan Patroli. Minggu (05/02/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Rubiyanto dengan menggunakan Kendaraan Patroli Polsek Pekalongan Barat, dengan route Jalan Gajah Mada, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bendan Kergon, Jalan Jenderal Sudirman, Sapuro Kebulen, Jalan Karya Bakti, Binagriya, Pringrejo, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Wilis, Mataram, Jalan Kurinci, Jalan Sriwijaya, Podosugeh, Jalan Slamet, dan kembali ke Mapolsek Pekalongan Barat.

Patroli Polsek Pekalongan Barat sambangi Minimarket yang buka 24 Jam, dan Ingatkan petugas untuk selalu tingkatkan kewaspadaan, serta selalu cek CCTV, dan pastikan CCTV berfungsi dengan normal.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan Petugas Patroli Aipda Rubiyanto juga menghimbau kepada Petugas Minimatket dan masyarakat yang ditemui untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam kegiatan ini juga kami sampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Pekalongan Barat akan pentingnya kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan serta bimbingan penyuluhan keamanan dan kenyamanan ketertiban masyarakat”, jelasnya.

Adapun hasil yang didapatkan dari kegiatan BLP (Blue Light Patrol) ini, situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Pekalongan Barat dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali serta arus lalu lintas lancar.

Berita Terkait