Binmas

Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat Bhabinkamtibmas Sambangi Warga RT 2 RW 2 Kelurahan Kalisegoro

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Aipda Tri Zulfriyatno menyambangi warga binaanya di Rt 2 Rw 2 Kel. Kaliseegoro Kecamatan Gunungpati Kota Semarang guna menjalin Silaturrahmi serta berikan himbauan kamtibmas dan prokes, Rabu (01/02//2023).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan para warga binaan dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat, seperti yang diperlihatkan kali ini Bhabinkamtibmas silaturahmi di kepada Bpk. Prayit warga di Rt 2 Rw 2 Kel. Kalisegoro.

Aipda Tri Zulfriyatno mengingatkan agar selalu waspada dengan tindak kejahatan seperti penipuan oline pencurian , dan selalu berhati-hati bila ada orang yang tidak dikenal yang menawarkan sesuatu. Ucap Pak Bhabin .selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrap kepada warga binaanya.

Kapolsek Gunungpati Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K. mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri”.

“Dalam patroli dialogis, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat,” tutup Kapolsek.

Berita Terkait