Binmas

Jaga Keamanan Kondusif, Aiptu I Yadi Yanto Binluh Keamanan Warga RT 1 RW 8 Kelurahan Wonodri

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam menjalin keakraban antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Polsek Selatan Aiptu I yadi yanto laksanakan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, Rabu (01/02/2023).

Bertempat di Jalan Wonodri Grajen RT 1 RW 8 Semarang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Aiptu I yadi yanto laksanakan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan bertemu dengan Bapak Suyadi sekaligus berikan himbauan prokes dan selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar, upaya silaturahmi dan memberikan edukasi tentang Protokol Kesehatan sebagai pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta memberikan pemahaman tentang menjaga Kamtibmas lingkungan setempat.

Selain itu juga mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat yang terkait bersama sama mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona covit 19, dengan cara selalu mempergunakan masker cuci tangan di air mengalir dengan sabun, tetap menjaga jarak, hindari kerumunan dan mobilitas warga.

kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Semarang Selatan aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Berita Terkait