Binmas

Warga Desa Buluroto Kecamatan Banjarejo Senang Mendapat Bansos Kabareskrim Polri

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Warga desa Buluroto kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora nampak sumringah dan senang, hal itu tak lain karena mendapat pembagian paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH,MH, Sabtu, (28/01/2023).

Dengan sistem door to door Bhabinkamtibmas Desa Buluroto Polsek Banjarejo Aipda Dwi S. membagikan bansos tersebut.

Adapun bansos yang dibagikan kali ini sebanyak 50 paket.

Pembagian bansos tersebut mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya adalah Sarini ia mengaku senang dan tak menyangka dengan pemberian bansos tersebut.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga. Kami ucapkan terima kasih kepada Kabareskrim Polri dan Polres Blora atas bantuannya,” kata Sarini.

Terpisah, Kapolsek Banjarejo AKP Setio Udin mengungkapkan bahwa setelah menerima secara simbolis bantuan Kabareskrim Polri, Polsek Banjarejo langsung mendorong Bhabinkamtibmas untuk menyalurkannya ke desa desa, “Kita berdayakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk koordinasi dengan Kepala Desa, sehingga bantuan bisa tepat sasaran,” kata Kapolsek Banjarejo.

Untuk diketahui, bansos yang dibagikan di kabupaten Blora oleh Kabareskrim Polri total sebanyak 30 ribu paket yang dibagikan di wilayah Polsek di 16 kecamatan di kabupaten Blora.

Berita Terkait