Binmas

Bripka Yonanta Rutin Sambangi Warga, Berikan Imbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalibaros Bripka Yonanta Arya laksanakan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, Kamis (26/01/2023).

Bertempat Kelurahan Binaan, Bripka Yonanta sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, sekaligus berikan himbauan untuk selalu menjalin Silaturahmi, selalu bersama sama menjaga situasi Kamtibmas dan selalu meningkatkan keamanan dan menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, tingkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K. melalui Kapolsek Pekalongan Timur, Kompol Akhwan Nadzirin, S.H., M.H, mengatakan Bahwa Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalibaros Bripka Yonanta Arya dalam kesempatan tersebut menghimbau untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta berperan aktif dalam segala kegiatan termasuk menerapkan pola hidup sehat.

“Bhabin Juga mengajak apabila warga akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi nomor telepon Kapolsek, Bhabinkamtibmas yang sudah disebar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan masing masing maupun Call Center 110 atau bisa menghubungi langsung Nomor WhatsApp SPKT Polres Pekalongan Kota 0811-1541-733”. Pungkasnya.

Berita Terkait