Binmas

Bansos Kabareskrim Polri Terus Berlanjut, Kali Ini Di Desa Murahharjo Kunduran

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Masih dalam rangkaian kegiatan bansos Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH,MH di wilayah kabupaten Blora.

Kamis, (26/01/2023) Bhabinkamtibmas Desa Murahharjo Polsek Kunduran Polres Blora Aipda Suwanto bersama Babinsa Koramil Sertu Sunarji berkolaborasi dengan Kepala desa membagikan bansos Kabareskrim Polri di Balai Desa Murahharjo.

Kapolsek Kunduran Iptu Kumaidi melalui Bhabinkamtibmas Aida Suwanto menyampaikan bahwa bansos yang dibagikan kali ini sebanyak 40 paket, dan dalam pembagiannya ia telah berkoordinasi dengan Babinsa dan Kepala Desa sehingga bisa tepat sasaran dalam pembagiannya.

“Pembagian kita laksanakan di Balai Desa, hari ini kita bagikan sebanyak 40 paket sembako,” ucap Bhabinkamtibmas.

Dalam pembagian bansos tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada warga agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas, salah satunya adalah waspada terhadap penipuan online. “Kita ingatkan kepada masyarakat, agar selalu hati hati dan waspada terhadap penipuan online. Apalagi saat ini didunia maya begitu pesat perkembangannya,” ucap Bhabinkamtibmas.

Bantuan sosial tersebut mendapat tanggapan baik dari warga, salah satunya adalah Sari, ia mengaku senang karena mendapat bantuan tersebut. “Alhamdulilah terima kasih atas bantuan yang diberikan. Pastinya ini sangat bermanfaat bagi warga. Terima kasih bantuannya pak,” kata Sari.

Berita Terkait