Binkam

Pastikan Kegiatan Lancar, Personel Polsek Kesesi Kawal Rombongan PPDI

Polres Pekalongan – Tribratanewsjateng.polri.go.id I Sejumlah Personil Polsek Kesesi melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan sejumlah perwakilan para perangkat desa dalam rangka mengikuti kegiatan silaturahmi nasional jilid 3 di Istana Presiden, Selasa (24/01/2023).

Sejumlah perwakilan PPDI se Kec. Kesesi Kabupaten Pekalongan sebanyak 50 orang mengikuti kegiatan silaturahmi Nasional Jilid 3 di Istana Presiden dengan koordinator PPDI Kec. Kesesi saudara Madrois.

Sebelumnya perwakilan perangkat desa dari Kecamatan Kesesi yang akan berangkat ke Jakarta, berkumpul di pendopo kantor camat Kesesi kemudian rombongan berangkat menuju halaman kantor Bupati Pekalongan untuk bergabung dengan rombongan dari Kab. Pekalongan dengan pengawalan dari sejumlah personil Polsek Kesesi.

Rombongan perangkat desa dari Kecamatan Kesesi berangkat sekira pukul 18.30 wib menuju lokasi Pendopo Kab. Pekalongan dengan menggunakan 1 (satu) unit bus Ababil No.Pol G 7019 OK.

Bahwa kegiatan silaturahmi Nasional Jilid 3 tersebut akan dilakukan pada Rabu (25/01/2023) di Istana Presiden untuk menuntut status Kepegawaian, kesejahteraan dan tunjangan masa kerja perangkat desa.

Berita Terkait