BinkamYanmas

Bersama Warga dan PMI, Personil Polsek Kesesi Evakuasi Pohon Tumbang

Polres Pekalongan – tribratanews.jateng.polri.go.id | Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan sejak siang hingga petang, mengakibatkan satu pohon tumbang di jalan raya Kesesi – Kajen, depan kantor pos Kesesi, Minggu (22/01/2023).

Akibat kejadian tersebut sejumlah arus lalu lintas yang menghubungkan wilayah Kecamatan Kesesi menuju Kecamatan Kajen Kab. Pekalongan agak tersendat, namun tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kapolsek Kesesi AKP Suradi, S.H saat dikonfirmasi mengungkapkan sejumlah personil Polsek Kesesi dibantu relawan PMI Kab. Pekalongan dan sejumlah warga setempat berusaha mengevakuasi pohon, agar tidak mengganggu pengguna jalan dan kelancaran arus lalu lintas.

“Alhamdulillah setelah kita lakukan penanganan selama satu jam bersama relawan PMI, dengan dibantu warga Desa Kaibahan, kondisi jalan kembali normal dan bisa dilewati kendaraan Kembali,” ujar AKP Suradi.

Kapolsek juga mengimbau kepada para pengguna kendaraan agar menghindari perjalanan saat hujan deras yang disertai angin kencang, disamping kondisi jalan licin juga rawan terjadinya pohon tumbang.

Berita Terkait