Samapta

Unit Samapta Polsek Gayamsari Patroli Dialogis Di Bank, Antisipasi Tindak Kriminalitas

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Gayamsari, Panit I Samapta Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Aiptu Ahmad Mahrus bersama Aiptu Alhuda melaksanakan Patroli Mobiling di Bank Jateng Jalan Majapahit, Kelurahan Gayamsari, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, (21/01/2023) 11.30 Wib.

Patroli dialogis di Obyek Vital yang dilakukan oleh anggota Polsek Gayamsari ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di dalam Bank Jateng.

Memberikan imbauan untuk selalu menggunakan masker dan cuci tangan setelah di ATM karena bisa mencegah adanya Virus Covid-19, selalu jaga jarak satu sama lain, tidak bergerombol sehingga mencegah tertularnya Virus Covid-19, dalam Patroli ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan.

Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif. Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang Kompol Hengky Prasetyo, SH., MH, mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas.

Patroli dialogis agar selalu di tingkatkan khususnya di Obyektivitas vital seperti Bank setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas dan Bahaya Virus Covid-19 kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas perbankan, serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.

Berita Terkait