Binmas

Wujudkan Rasa Aman dan Nyaman, Sinergi Tiga Pilar Amankan Pasar Murah di Kelurahan Poncol

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Poncol Bripka Tegar bersinergi dengan Tiga Pilar Kelurahan melaksanakan pengamanan kegiatan pasar Murah yang dilaksanakan di Kelurahan Pomcol, Kamis (19/01/2023).

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pekalongan Kota Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan, kegiatan pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Tiga Pilar di Kelurahan Pomcol ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Dengan adanya pengamanan kegiatan pasar murah ini diharapkan dapat terjalin kemitraan dan kedekatan anggota Polri dilapangan dengan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kasubsi Penmas Sihumas.

Dalam kegiatannya, selain bertujuan menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar Selalu taat kepada Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah dianjurkan oleh Pemerintah, sehingga masyarakat terhindar dari penularan Covid-19.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, apabila warga masyarakat, khususnya Warga Kelurahan Poncol akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop.

Berita Terkait