Binmas

Sambangi SMA N 4 Pekalongan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuripan Kertoharjo berikan Edukasi Kamtibmas

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pekalongan Kota rutin melaksanakan silaturahmi dan sambang di desa binaanya. Kamis (19 /01/2023).

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan kuripan kertoharjo, Bripka Seno Adi W, S.H, melaksanakan sambang dan patroli dialogis di SMA N 4 Kota Pekalongan dan memberikan pesan pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas mengajak Guru untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19, serta tak lupa pak Bhabin juga mengingatkan kepada warganya untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan dengan adanya kegiatan sambang Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas serta masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.

“Apabila warga masyarakat mengetahui adanya kegiatan kegiatan yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas maupun adanya kejahatan dilingkungan sekitar untuk tidak ragu melaporkan kepada Bhabinkamtibmas setempat,” pungkasnya.

Berita Terkait