Binmas

Quick Wins Presisi, Bhabinkamtibmas Polsek Pegandon sambang DDS Pemdes dan Linmas Desa Margomulyo

Polres Kendal – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka Quick Wins Presisi, Bhabinkamtibmas Desa Margomulyo Pegandk Bripka Ary Wijayanto melaksanakan kegiatan sambang ke Pemdes serta Linmas Desa Margomulyo Kecamatan Pegandon untuk sampaikan himbauan Kamtibmas, Sabtu (14/1/2023).

Dalam kegiatan, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Pemdes dan linmas Desa Margomulyo yang menjadi binaannya ini, agar turut serta bersama linmas dan Pemerintah Desa untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di desa sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Pegandon AKP Adi Winarno SH mengatakan bahwa benar anggotanya telah menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam rangka giat pembinaan linmas serta Pemdes Desa Margomulyo dalam rangka Pemilu serentak 2024.

“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pembinaan menjelang Pemilu serentak tahun 2024 serta membangun sinergitas kamtibmas, selain itu Polri juga selalu hadir di tengah masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan bisa menyelesaikan permasalahan di Desa,” jelas AKP Adi Winarno.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga dapat memantau sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Selain monitoring dan pembinaan situasi kamtibmas di wilayah binaan, Bripka Ary Wijayanto juga sambang warga melalui DDS (Door to door system) kepada warga masyarakat untuk saling mendukung jaga kamtibmas lingkungan, Ini merupakan Program Quick wins Presisi Polres Kendal”, pungkas AKP Adi Winarno.

Berita Terkait