Binkam

Polri Hadir : Polres Pekalongan Kota Amankan Kirab Hari Amal Bakti Kemenag ke-77

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Jajaran Polres Pekalongan kota, Polda Jawa Tengah bersama dengan personel TNI dari Kodim 0710/Pekalongan dan instansi lainnya melaksanakan pengamanan kegiatan Karnaval dalam rangka hari Amal Bakti Kemenag ke-77 Th. 2023 di sekitar lapangan mataram Kota Pekalongan, Sabtu (14/01/2023).

Kegiatan yang dihadiri Walikota Pekalongan H.A. Afzan Arslan Djunaid, dan Forkopimda Kota Pekalongan serta Tamu Undangan dan Para Peserta dengan rute lapangan mataram, Jalan Wilis, Jalan Sriwijaya, masuk ke jalan perumahan Podosugih, Jalan Kurinci, Jalan R.soeprapto dan finish di lapangan mataram Kota Pekalongan.

Selain melakukan pengamanan, personel Polres Pekalongan Kota juga memberikan imbauan kepada pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus corona (Covid-19).

Pengamanan dan imbauan protokol kesehatan di Karnaval dalam rangka hari Amal Bakti Kemenag ke-77 Th. 2023 di lapangan Mataram Kota Pekalongan ini, dilakukan untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman warga.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K. melalui Kasubsi Penmas, Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan kegiatan yang dilakukan bertujuan agar masyarakat dalam beraktivitas tetap memperhatikan protokol kesehatan serta merasa aman dengan kehadiran anggota Polri.

“kami tak bosan ingatkan warga pentingnya protokol kesehatan, sehingga masyarakat aman saat beraktifitas,” kata Kasubsi Penmas Sihumas.

Lebih lanjut Kasubsi Penmas Si Humas Polres Pekalongan Kota Iptu Purno Utomo, S.H., mengajak masyarakat walaupun saat ini sudah ada kelonggaran terkait dengan kegiatan dimasyarakat, namun dihimbau harus tetap menerapkan protokol kesehatan juga.

Apabila masyarakat akan melakukan pengaduan, pelaporan dan memberikan informasi dapat menghubungi nomor telepon Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pekalongan Kota dengan nomor WhatsApp 08111541733 atau Call Center 110.

Berita Terkait