Samapta

Aksi Heroik Kasatsamapta Polres Pekalongan Kota, Bawa Korban Kecelakaan ke Rumah Sakit

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Aksi heroik ditunjukkan Kasat Samapta Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKP Sutoyo dalam mengevakuasi Korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Dr. Sutomo Kota Pekalongan. Kamis(12/1).

“Saat itu saya sedang perjalanan dari rumah menuju ke Kantor, dan dijalan Dr Sutomo, menjumpai kecelakaan lalu lintas yang melibatkan seorang ibu ibu dan pelajar sekolah,” tutur Kasatsamapta.

“Kami segera membawa korban kecelakaan tersebut kerumah sakit ARO yang lokasinya berdekatan dengan tempat terjadinya kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan aksi heroik Kasat Samapta itu merupakan upaya jajaran Polres Pekalongan Kota dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, guna mewujudkan Polri yang Presisi.

“Hal ini sejalan dengan perintah Kapolres kepada seluruh anggota untuk selalu Hadir ditengah masyarakat, membantu serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas,” pungkasnya.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait