Binmas

Bhabinkamtibmas Sekaran Sambangi Warga Binaannya, Ajak Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Giat sambangi merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya. Untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu (10/01/2023).

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang Aiptu Pudjijono menyambangi warganya Rt 02 Rw 05 dan mengobrol pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan himbauan kamtibmas terkait C3 bencana alam.

“Mari kita tingkatkan kewaspadaan dan bersama-sama ikut serta jaga keamanan lingkungan untuk cegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ajak Aiptu Pudjijono.

Dengan kegiatan ini, Bhabinkamtibmas yang langsung turun ke kelurahan binaannya agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun dan segera laporkan ke Polsek terdekat.

Damar_STT

Berita Terkait