BencanaBinmas

Kapolres Salatiga Beri Bantuan Pemilik Rumah yang Tertimpa Pohon Tumbang di Sidorejo Kidul

Polres Salatiga – tribratanews.jateng.polri.go.id | Pada hari Jum’at ( 06 / 01 / 2023 ) di Rt 03 Rw 06 Gunung Sari Kelurahan Sidorejo Kidul Kecamatan Tingkir sebuah pohon kelapa tumbang dan menimpa rumah milik Suntoro ( 45 ) sehingga mengalami kerusakan pada atap kamar dan warung dengan kerugian sekitar 5 juta rupiah.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi bersama beberapa Pejabat Utama Polres Salatiga mengunjungi lokasi untuk selanjutnya memberikan bantuan kepada korban serta menghimbau kepada korban untuk diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapi cobaan.

Anggota gabungan dari Samapta Polres Salatiga, Polsek Tingkir, Koramil 16 Tingkir, BPBD Kota Salatiga bersama warga dipimpin oleh Kapolsek Tingkir Kompol Dhani Herlambang SP MH bersama Wakapolsek AKP Aris Munadi SH MH melakukan evakuasi pohon tumbang yang menimpa rumah warga tersebut serta melakukan penebangan pohon disekitar lokasi yang masih menimbulkan kerawanan untuk tumbang.

Kehadiran Kapolres Salatiga yang memberi bantuan dan anggota gabungan yang melakukan evakuasi mendapat sambutan positif dari Suntoro dengan menyatakan terima kasih, kehadiran Polisi dan rekan – rekan semua telah meringankan beban atas permasalahan kerusakan rumah yang kami alami,ungkapnya.

Dihubungi setelah selesainya kegiatan Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan kehadiran polisi untuk selalu membantu warga masyarakat yang tertimpa musibah adalah bagian dari tugas tanggung jawab anggota Polri sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat,

“Kita anggota Polri selalu siap untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkap Kapolres Salatiga.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait