Yanmas

Malam Tahun Baru Di Blora Aman Dan Kondusif, Kapolres Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Elemen Masyarakat

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Pelaksanaan perayaan malam tahun baru 2023 di wilayah kabupaten Blora berjalan aman, lancar dan kondusif. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH, Minggu, (01/01/2023) di Blora.

Kapolres mengungkapkan bahwa sejak awal dirinya telah menginstruksikan seluruh jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan terutama saat masuk momen perayaan Natal dan Tahun baru. Bahkan dalam pengamanan malam tahun baru kemarin, petugas gabungan sudah melaksanakan apel pengamanan sejak pukul 16.30 wib.

“Sejak sore kami sudah melaksanakan apel pengamanan. Alhamdulilah perayaan Tahun Baru 2023 di Blora berjalan aman dan kondusif. Kami ucapkan terima kasih kepada lintas sektoral yang sudah bahu membahu bersama mengamankan perayaan malam ini di Blora,” ucap Kapolres Blora.

Sejak sore kemarin, orang nomor satu di Kepolisian Resor Blora tersebut sudah memantau situsi di Alun Alun Blora. Bahkan bersama Bupati, Dandim dan Forkopimda lainnya menyempatkan diri untuk menyapa warga dengan berjalan kaki menyusuri panggung hiburan yang ada.

“Tentunya juga kami apresiasi kepada warga masyarakat yang sudah ikut berperan dalam menjaga situasi kamtibmas di malam pergantian tahun,” tambahnya.

Untuk diketahui, meski diwarnai dengan guyuran hujan, pelaksanaan perayaan malam tahun baru di Blora berjalan meriah. Dengan tajuk Car Free Night, (CFN) masyarakat berbondong bondong datang untuk memeriahkan perayaan tahun baru di kota sate tersebut.

Dalam menyambut malam tahun baru tersebut Pemkab Blora telah menyiapkan 6 titik panggung hiburan.

Saat tepat pukul 00.00 WIB, Bupati Blora Arif Rohman dan Forkopimda menyalakan kembang api dari panggung utama, diikuti sejumlah panggung lainnya disambut tepuk dan sorak serta tiupan terompet yang dibeli warga untuk merayakan tahun baru 2023.

Sebagian warga masyarakat lainnya juga menyalakan kembang api, sehingga suasana semakin semarak.

Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait