Giat OpsPembinaan Personel

Dokkes Polres Purbalingga Terus Pantau Kesehatan Personel Pengamanan Operasi Lilin Candi 2022

Polres Purbalingga – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Tim Dokkes Polres Purbalingga terus melakukan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan personel pengamanan Operasi Lilin Candi 2022. Pemeriksaan kesehatan dilakukan di pos pengamanan yang tersebar di wilayah Kabupaten Purbalingga.
Kasi Dokkes Polres Purbalingga Ipda Suseno mengatakan pihaknya terus memantau kesehatan personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Candi 2022. Hal yang dilakukan yaitu dengan pemeriksaan kesehatan personel di sejumlah pos pengamanan.
“Pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan personel baik TNI maupun Polri yang melaksanakan pengamanan. Sehingga mampu mendukung suksesnya pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2022,” ucapnya, Sabtu (31/12/2022).
Dalam kegiatan dilakukan pengecekan tensi, suhu tubuh dan pemeriksaan lainnya. Selain itu, pihaknya diberikan vitamin dan suplemen untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat selama pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2022.
“Hasil pemeriksaan sampai dengan hari ini seluruh personel yang terlibat Operasi Lilin Candi 2022 dalam keadaan sehat. Tidak ditenukan adanya keluhan sakit,” tegasnya.
Suseno menambahkan, selain pemeriksaan kesehatan anggota pihaknya juga melakukan pemeriksaan kesehatan masyarakat. Pemeriksaan dilakukan terhadap pengemudi maupun wisatawan di sejumlah objek wisata. Termasuk penyediaan vaksinasi bagi masyarakat yang belum divaksin.
(Humas Polres Purbalingga)

Berita Terkait