Giat OpsPembinaan Personel

Tim Dokkes Polres Blora Berikan Dukungan Kesehatan Kepada Anggota Pos Operasi Lilin Candi 2022

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Tim Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Blora Polda Jawa Tengah melakukan pengecekan dan memberikan vitamin bagi petugas yang terlibat dalam Operasi Lilin Candi 2022, Rabu, (28/12/2022).

Pengecekan dan pemberian vitamin tersebut dilakukan untuk menunjang pelaksanaan tugas dari anggota gabungan yang melaksanakan tugas Operasi Lilin Candi Tahun 2022.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasi Dokkes dr. Kusumaningrum mengungkapkan bahwa pemeriksaan kesehatan dilakukan pada setiap anggota yang berada di Pospam serta anggota Satgas Ops Lilin 2022.

“Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Dok Kes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima,” terang Kasi Dokkes Polres Blora.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. Pada kesempatan tersebut Tim Dok Kes juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel pengamanan.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan Tim Dokkes, seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit. “Hasil dari pemeriksaan kesehatan anggota Pospam, tidak ditemukan anggota yang sakit, jikapun ada, hanya anggota yang terserang flu ringan,mungkin efek dari musim hujan,” tandas Kasi Dokkes Polres Blora.

Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait