Binmas

Upaya Harkamtibmas, Aipda Metrizal Sambang Wilayah RT 1 RW 1 Kelurahan Randusari

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Kelurahan Randusari Polsek Semarang Selatan Aipda Metrizal laksanakan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, Kamis (08/12/2022).

Bertempat di Lingkungan RT 1 RW 1 Randusari Semarang, Bhabinkamtibmas Randusari Aipda Metrizal sambang dan patroli dialogis wilayah binaan bertemu dengan Ibu Yulia sekaligus berikan himbauan untuk selalu menjalin Silaturahmi, Kerjasama Lintas Sektoral serta Koordinasi Kamtibmas serta pelayanan kesehatan masyarakat dan selalu meningkatkan keamanan dan menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, tingkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Randusari Aipda Metrizal menjelaskan bahwa dalam kesempatan tersebut menghimbau untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta berperan aktif dalam segala kegiatan termasuk menerapkan pola hidup sehat dan antisipasi musim hujan dengan selalu monitoring kebersihan saluran air.

Dalam tatanan adaptasi kebiasaan baru tentunya masyarakat tetap dituntut untuk memperhatikan protokol kesehatan untuk kesehatan bersama yaitu saat beraktifitas selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan serta sering mencuci tangan sesudah atau sebelum beraktifitas.

Agar selalu mempedomani protokol kesehatan dalam setiap aktivitas terutama saat ditempat ramai dan mengajak tokoh dan masyarakat agar menjaga stabilitas keamanan wilayah serta mensosialisasikan bahwa pandemi covid 19 belum berakhir dan masih adanya penambahan angka yg terpapar positif covid 19, ujarnya.

Damar_STT

Berita Terkait