BinkamMitra Polisi

Siswa Paud Desa Krandon Antusias Dengarkan Pak Bhabin Bercerita

Polres Pekalongan – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Program Polmas atau Pemolisian Masyarakat terus diupayakan dengan berbagai cara guna mewujudkan peran serta masyarakat dalam rangka turut serta membina keamanan dan kenyamanan lingkungan.

Kali ini sebagai upaya mendekatkan Polri dengan anak sejak dini, Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Briptu Subhan menyambangi TK Muslimat Baitul makmur Dukuh ketanon Desa Krandon Kec. Kesesi Kabupaten Pekalongan dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak, Kamis (08/12).

Dalam kegiatan tersebut, Briptu Subhan memberikan cerita ala anak-anak yang ceria, lucu dan menarik tentang menjaga kebersihan diri dan ketertiban lingkungan di sekolah maupun di rumah serta mengenalkan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pak Bhabin juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para dewan guru Paud dan TK tentang perlunya menjaga keamanan kepada anak-anak. “Jika anak – anak sedang bermain perlu dipantau serta berikan pembinaan yang positif agar anak selalu ceria dan bersemangat,” ujarnya. (hms kss)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait