BinmasYanmas

Jumat berkah : Polsek Pekalongan Utara sediakan sarapan pagi gratis didepan Mapolsek

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id, Polsek Pekalongan Utara, Polres Pekalongan Kota sediakan sarapan pagi gratis untuk warga masayarakat yang melintas Mapolsek dan Warga sekitar Polsek. Jumat (09/12/2022)

Kegiatan ini memang dilaksanakan rutin setiap hari jumat, dan dilaksanakan di depan Mapolsek Pekalongan Utara, Hampir tiap jumat Ratusan warga datang untuk ikut sarapan gratis dari Polsek Pekalongan Utara, Kota Pekalongan.

beberapa pengendara sepeda motor distop di depan Kantor Polsek Pekalongan Utara untuk diajak sarapan pagi.

Suyatno warga Kandang Panjang mengatakan, dirinya mengira hendak ditilang karena tidak memakai helm, ternyata diberikan imbauan untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan dapat sarapan, kebetulan saya pas lapar. Terima kasih ya Pak,”

Kapolsek Pekalongan Utara, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Kompol Joko Hendro Sulistyo mengungkapkan bahwa setiap hari jumat, anggota Polsek Pekalongan Utara bagi rejeki berupa sarapan bersama warga. “Kami bersyukur mendapatkan tanggapan yang baik dari warga. Warga yang hendak keluar atau berangkat kerja dari rumah belum sarapan, ketika lewat sini kami stop bukan untuk ditilang tapi kami bagikan sarapan, namun apabila melanggar lalu lintas, juga kami Imbau untuk tertib berlalu lintas” jelas Kompol Joko.

Kapolsek juga mengatakan, apabila warga masyarakat akan menyampaikan pengaduan atau laporan terkait dengan situasi kamtibmas dapat menghubungi nomor Kapolsek, Call Centre 110 ataupun Nomor WhatsApp Kapolres Pekalongan Kota dengan nomor 085747282701, bisa juga Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pekalongan Kota dengan nomor WhatsApp 08111541733.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait