Binmas

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngijo Sambangi Takmir Masjid Al Muhajirin

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id |  Menciptakan situasi aman ditengah-tengah masyarakat, memberikan rasa aman dan perlindungan kepada warga masyarakat diwilayah binaan adalah tugas pokok yang harus dilakukan oleh seorang anggota Polri tak terkecuali Bhabinkamtibmas.
Sebagai anggota Bhabinkamtibmas, Aipda Arry Awan berkewajiban melakukan hal tersebut. Melalui Giat Patroli dan sambang dialogis yang dilakukannya selain dalam rangka harkamtibmas, juga bertujuan membangun sinergitas dan silaturrahmi bersama seluruh komponen masyarakat.
Seperti yang dilakukan oleh Aipda Arry Awan dengan mengunjungi dan berbincang-bincang bersama Takmir Masjid Al Muhajirin Dusun Puntan Kelurahan Ngijo Kecamatan Gunungpati.Kamis Malam (08/12/2022).
Dalam dialognya Aipda Arry Awan menyampaikan himbauan kamtibmas, untuk waspada dan tanggap situasi, terkait adanya Ran-mor yang diparkir dilokasi Masjid, agar tidak menjadi sasaran kejahatan pencurian.
“Mohon kerjasamanya terkait harkamtibmas dan melaporka kepada Kepolisian bila ditemui hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas”, himbau Aipda Arry Awan.
Aipda Arry Awan berharap, warga masyarakat merasakan dengan hadirnya Polisi yang memberikan rasa aman dan senantiasa melindungi. Selain melakukan pantauan situasi, Aipda Arry Awan juga bisa memberikan himbauan kepada warga masyarakat secara langsung.
Damar_STT

Berita Terkait