Samapta

Polsek Gayamsari Patroli KRYD Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Ingatkan Prokes

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang dipimpin Pawas Kanit Propam Aipda Yos Krisnanto, SH melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, (08/12/2022) 00.10 Wib.

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Pawas Kanit Propam Aipda Yos Krisnanto, SH bersama personil piket fungsi dengan sasaran cafe, pemukiman dan tempat keramaian yang rawan kamtibmas.

Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang Kompol Hengky Prasetyo, SH., MH menjelaskan Patroli KRYD dilaksanakan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19 dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan tetap menggunakan masker.

“Anggota Kami melaksanakan Patroli KRYD dan memberikan himbauan pada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas“. Tutur Kompol Hengky Prasetyo, SH., MH.

Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kota Utara dan Sipatana” pungkas Kapolsek Gayamsari.

Damar_STT

Berita Terkait