Samapta

Jaga Keamanan Lingkungan Asrama Polisi Kabluk, Personel Polsek Gayamsari Tingkatkan Patroli

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id |
Personel piket fungsi Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang dipimpin oleh Pawas Kanit Propam Aipda Yos Krisnanto, SH melaksanakan patroli di lingkungan Asrama Polisi Kabluk Jalan Gajah Raya, Kelurahan Gayamsari, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, (08/12/2022) 00.00 Wib.

Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang Kompol Hengky Prasetyo SH., MH menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan oleh anggota piket fungsi guna menjaga keamanan. “Piket siaga rutin melaksanakan patroli di lingkungan Asrama Polisi Kabluk hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan lingkungan Aspol,” ujarnya.

Kapolsek Gayamsari Kompol Hengky Prasetyo SH., MH mengatakan pelaksanaan jaga mako dan asrama ini sangat besar tanggung jawabnya. “Piket melaksanakan patroli di jam-jam rawan, untuk memastikan dalam keadaan aman,” ujarnya. Kapolsek Gayamsari Kompol Hengky Prasetyo SH., MH berharap dengan adanya patroli ini semoga tidak adanya hal yang tidak diinginkan.

“Dengan rutin melakukan patroli maka diharapkan dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” tutup Kapolsek Gayamsari.
Damar_STT

Berita Terkait