Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Sambangi Toko Kelontong, ini Tujuannya

Polres Pekalongan – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Menjelang Natal dan Tahun baru 2023 Kapolsek Karangdadap AKP Jumawi, S.H memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk sambang ke toko-toko kelontong di masing desa – desa binaannya, Kamis (8/12/2022).

Menindaklanjuti perintah Kapolsek, Bripka Moch. Mifthakul Hudy selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke toko – toko kelontong di desa binannya yaitu desa Jrebengkembang Kecamatan Karangdadap Kab. Pekalongan.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mengecek dan mencari informasi seputaran harga kebutuhan pokok menjelang Natal dan Tahun baru 2023 di wilayah Kec. Karangdadap.

Dalam kegiatan sambangnya, Bripka Miftakh bertemu dengan pemilik toko kelontong yang bernama Ibu Srikomsah dan langsung berdialog dengan menanyakan harga kebutuhan pokok sekarang ini.

Bripka Miftakh mengatakan dari hasil patroli di di toko – toko kelontong desa binaannya diperoleh informasi bahwa setok sembako masih tersedia dan aman, minyak goreng curah sedikit mengalami kenaikan harga, cabai kriting sedikit mengalami kenaikan harga, sembako yang lain harga masih sama tidak ada kenaikan.

“Alhamdulillah dari hasil patroli ke toko – toko klontong di desa binaan secara umum harga kebutuhan pokok sembako tidak ada kenaikan signifikan dan setok kebutuhan pokok sembako masih tersedia aman,” tandasnya. (Burhan)

Berita Terkait