Binmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cangkiran Sambang di Indomaret Cek Stok Dan Harga Jelang Natal 2022

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cangkiran Polsek Mijen Polrestabes Semarang Aipda Eko BY melaksanakan kegiatan sambang dan binluh di indomaret Kelurahan cangkiran Kecamatan mijen, Kamis(08/12/2022) pukul 09.30 Wib.

Dalam kesempatan ini Aipda Eko By sambang dan binluh ke indomaret serta menyampaikan pesan “agar jangan menjual barang kadaluarsa jelang natal karena akan merugikan konsumen. Selain itu stok minyak goreng di Indomaret Cangkiran masih banyak sampai natalan dan pengunjung harus patuhi protokol kesehatan serta diharapkan karyawan Indomaret agar meningkatkan kewaspadaannya guna mengantisipasi Hal-hal yang tidak diinginkan seperti Curranmor, Currat dan Curras. Serta bila mana terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Mijen”,tuturnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Mijen Kompol Kholid Mawardi,SH MH menyampaikan bahwa peningkatan konsumsi masih berlangsung karena jelang natalan oleh karenanya masih tetap diperlukan pengamanan dan pengawasan, guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan . Biasanya orang orang yang Sudah kehabisan uang jelang natalan, sedangkan kebutuhan tetap ada sehingga memacu untuk melakukan suatu tindak pidana,” tutur Kapolsek Mijen.

Tak lupa disampaikan himbauan Semoga masyarakat senantiasa waspada dan tidak lupa mengunci rumah pada saat meninggalkan rumah, Sehingga situasi wilayah Polsek mijen tetap aman dan masyarakat bisa melaksanakan ibadah natal dengan nyaman dan tenang.

Damar_STT

Berita Terkait