Binmas

Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, Polisi Imbau Panitia Pasar Malam di Wiradesa Pekalongan

Polres Pekalongan – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Selain mengemban keamanan di desa, Babinkamtibmas juga bertugas segala kemungkinan kerawanan yang terjadi, seperti adanya hiburan masyarakat yaitu pasar malam Amarta Ria yang rencananya digelar di lapangan Kabonrejo Kelurahan Kepatihan Kec. Wiradesa.

Aiptu Bagas Agung Prasetyo selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan memberikan imbauan kepada pengurus pasar malam agar keberadaan tukang parkir untuk memarkir dan menyimpan kendaraan dikelola dengan baik guna menghindari terjadinya curanmor.

Dalam kesempatan itu pula, Selasa (06/12) Aiptu Bagas juga menyampaikan kepada petugas wahana/permainan untuk memperhatikan keamanan masyarakat yang menikmati permainan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan sambang tersbut dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik pengunjung pasar malam maupun penjual serta meminimalisir potensi kerawanan kamtibmas dari pelaku-pelaku kejahat.

Aiptu Bagas menambahkan untuk para pedagang dilarang untuk berjualan minuman keras serta menggelar segala bentuk perjudian agar kegiatan hiburan masyakar berjalan aman dan lancar.

Berita Terkait