BinkamBinmasCovid-19Yanmas

Wujudkan Herd Immunity, Sinergi TNI dan Polri di Kelurahan Podosugih lakukan monitoring Vaksinasi Inklusif

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka mewujudkan rasa aman dan nyaman, serta wujud Polri Hadir ditengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Podosugih Aipda Fajar bersinergi dengan Babinsa setempat melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Inklusif. Senin (5/12/2022).
Kegiatan Vaksinasi Inklusif dilaksanakan di GOR serbaguna di kelurahan Podosugih, Kota Pekalongan yang dilaksanakan oleh tenaga Kesehatan dari Puskesmas Bendan.
“Hari ini jumlah yang sudah divaksin sebanyak 43 (Empat puluh Tiga) orang, dan kami melaksanakan monitoring bersinergi dengan Babinsa”. Ungkap Aipda Fajar.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Pekalongan Barat, menyampaikan bahwa petugas TNI-Polri akan selalu kompak dalam mendampingi setiap pelaksanaan kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Pekalongan Barat oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) untuk mensukseskan akselerasi vaksinasi.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Podosugih Aipda Fajar juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas untuk pencegahan Covid-19 meskipun sudah mendapatkan vaksin.
“Saya juga memberi imbauan kepada masyarakat walaupun sudah mendapatkan vaksinasi agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat berada diluar rumah dan rajin mencuci tangan”, tambahnya.
Apabila masyarakat akan melakukan pengaduan, pelaporan dan memberikan informasi dapat menghubungi nomor telepon Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pekalongan Kota dengan nomor WhatsApp 08111541733 atau Call Center 110. Pungkas Aipda Fajar.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait