BinkamFrameLantasYanmas

Unit Lantas Polsek Ngaliyan Patroli Antisipasi Kemacetan Di Jalan Pantura

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id |  personil unit lalu lintas (lantas) polsek ngaliyan melaksanakan patroli antisipasi kemacetan di sepanjang jalan pantura wilayah hukum Polsek Ngaliyan, Minggu (4/12/2022).

Selain antisipasi kemacetan di jalan pantura, kegiatan patroli unit lantas polsek ngaliyan juga untuk mengantisipasi balap liar / trek trekan di malam hari. Jalanan pantura yang panjang, rata dan berlapis cor sering disalah gunakan oleh beberapa anak  muda yang berkumpul atau nongkrong hingga melakukan balap liar atau trek trekan tepatnya di wilayah wonosari kecamatan Ngaliyan Semarang.

Hal ini tentunya sangat mengganggu dan membahayakan pengguna jalan maupun warga sekitar. Oleh sebab itu untuk mengantisipasi trek trekan balap liar personel unit lantas polsek ngaliyan melaksanakan patroli stasioner di sepanjang jalan pantura wilayah hukum polsek ngaliyan.

Tak lupa selain antisipasi trek trekan balap liar, unit lantas polsek ngaliyan juga  memberikan himbauan kamtibmas terhadap beberapa warga untuk tetap  menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Damar_STT

Berita Terkait