FeaturedPolairud

Peringati HUT Polairud ke-72, Ditpolairud Polda Jateng Gelar Upacara Parade

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol. Hariadi, S.H., S.I.K., M.H. menjadi Inspektur Upacara Parade HUT ke-72 Polairud Tahun 2022 di Mako Ditpolairud Polda Jateng, Senin (05/12/2022).

Tema yang diangkat dalam pelaksanakaan HUT Polairud ke 72 ini sangat sejalan dengan perkembangan dan situasi saat ini yaitu “Polairud Profesional dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Yang Tangguh”

Dirpolairud berharap di hari ulang tahun Polairud ke 72 ini kita dapat mensyukuri segala nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Dihari esok kita akan semakin jaya, presisi, prosfesional, terus maju dan mampu melaksanakan tugas dengan baik dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat nelayan dan pesisir pantai Jawa Tengah,” harap Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Hariadi melalui keterangan tertulisnya.

Suksesnya kepolisian perairan dan udara hingga saat ini merupakan berkat dan dukungan para senior pendahulu kita yang sudah memulai pembentukan organisasi, pengembangan alut, infrastruktur serta sumber daya manusia polairud sejak tahun 1950.

“Marilah kita jadikan HUT ini untuk membangun dan memotivasi diri, untuk semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat nelayan dan pesisir Jawa Tengah,” pungkas Dirpolairud Polda Jateng.

Berita Terkait