Binmas

Aiptu Awaludin Hadiri Pertemuan Warga Dan Beri Himbauan Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id |
Bhabinkamtibmas Polsek Ngaliyan Polrestabes Semarang Kelurahan Gondoriyo Aiptu Awaludin melaksanakan sambang bertemu warga yang sedang mengadakan kumpulan rutin bulanan di wilayah perumahan beringin gondoriyo semarang. Minggu (4/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut selain supaya lebih mengenal warganya, kegiatan sambang yang dilakukan oleh Aiptu Awaludin juga guna menjalin silaturahmi dengan warga, memahami situasi kondisi, tercipta keakraban sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas serta tahu informasi yang berkembang di warganya.

Disampaikan juga oleh aiptu Awaludin agar warga meningkatkan keamanan lingkungan dengan mengaktifkan dan menggiatkan kembali poskamling, Selain untuk menjaga keamanan juga sebagai sarana warga berkumpul dan tempat permintaan pertolongan ketika terjadi sesuatu seperti bencana alam, laka lantas atau kejadian yang ada dilingkungan warga.

Sementara itu Kapolsek Ngaliyan AKP Hendrie Suryo Liquisasono, S.H., S.I.K., M.A.P memberikan arahan kepada para anggota bhabinkamtibmas Polsek Ngaliyan untuk mengajak masyarakat agar selalu mendukung tugas Polri dalam hal Penegakan Hukum bagi yang melanggar aturan.

“Jangan mudah terhasut dengan gerakan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia”, Ucap Kapolsek ngaliyan.

Damar_STT

Berita Terkait