Pembinaan Personel

8 Anggota Polres Blora Mendapat Penghargaan Dari Kapolres

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH memberikan penghargaan kepada anggota Polres Blora yang berprestasi dalam menjalankan tugas. Upacara penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di halaman belakang Mapolres Blora, Senin, (05/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Para Kasi, Kanit, Perwira Staf Polres Blora dan Perwakilan Kanit Polsek Jajaran Polres Blora serta anggota Polres Blora.

Penghargaan diberikan kepada delapan anggota Polres Blora yang berprestasi diantaranya :

1. Bripka Wiji Sulistiyo
2. Bripka Adi Marsoni
3. Briptu Oryza Primardika Ketiganya adalah Anggota Baglog berprestasi dalam keberhasilan sebagai Pokja (kelompok Kerja) pembangunan Polsek Jepon.
4. Briptu Ixzan Assori Suryo Mukti Anggota Humas penghargaan atas tugas dan dedikasinya dalam bidang pembinan Kehumasan.
5. Kanit Resmob Satreskrim Polres Blora Aiptu Iwan Nugroho beserta anggota yang terdiri dari :
6. Bripka Dwi Wahyudi Puji
7. Bripka Andrea Albert dan
8. Bripka Yusuf Fadly yang berhasil ungkap kasus tindak pidana dengan cepat.

Menurut Kapolres, pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja, maka dari hal tersebut dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Kepada anggota yang telah diberikan penghargaan, ini merupakan bentuk perhatian kepada anggota yang berprestasi. Maka dari itu diharapakan agar terus menunjukan motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” ungkap Kapolres.

Mantan Kapolres Purworejo ini menambahkan bahwa kegiatan ini sekaligus sebagai bukti penerapan Reward dan Punishment kepada anggota. Bahwa jika ada anggota yang berprestasi maka akan diberikan penghargaan, namun jika ada yang melakukan pelanggaran maka akan diberikan tindakan sesuai dengan aturan yang ada.

Masih tambah Kapolres, dalam melaksanakan tugas Kepolisian, Polri senantiasa dituntut mampu menjawab tantangan tugas untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Blora tetap aman dan kondusif. Disampaikan bahwa tantangan tugas Polri kedepan akan semakin berat dan kompleks.

“Banyak agenda nasional maupun lokal yang harus kita dukung agar berjalan dengan aman dan tertib. Salah satunya rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Blora serta persiapan pengamanan Natal dan tahun baru,” tandasnya.

 
Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait