Samapta

Antisipasi Kejahatan di Jam Rawan, Polsek Jati Blora Patroli Hingga Perbatasan

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Untuk menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif saat malam akhir pekan, Polsek Jati Polres Blora Polda Jawa Tengah intensif melaksanakan patroli saat jam rawan. Seperti yang dilakukan, Minggu, (04/12/2022).

Satu regu patroli Polsek Jati menyasar pemukiman penduduk, kawasan perkantoran, tempat ibadah hingga kawasan perbatasan dan obyek vital lainnya.

Kapolsek Jati Iptu Subardi menyampaikan bahwa selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas, patroli juga dilakukan untuk menyampaikan imbauan waspada terhadap PMK.

“Selain antisipasi gangguan kamtibmas, tak kalah penting kita ajak masyarakat untuk waspada PMK. Apalagi saat ini masih ada virus PMK yang setiap saat mengancam hewan ternak,” ucap Kapolsek Jati.

Lebih lanjut Kapolsek Jati membeberkan bahwa patroli kepolisian dilaksanakan tidak hanya sekali dalam 1 X 24 jadi bisa saja satu lokasi disambangi Polisi 3 sampai 4 kali dalam sehari.

“Bisa saja satu lokasi kita patroli sampai 3 kali. Pagi, siang ataupun malam,” tandasnya.

Kemudian menyikapi datangnya musim hujan mantan Kasiwas Polres Blora ini berpesan agar warga waspada terhadap bencana alam seperti banjir dan tanah longsor.

Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait