FeaturedFrameYanmas

Respon Cepat, Polsek Tasikmadu Bersihkan Mateial Cor yang Tumpah

 

Polres Karanganyar – Tribratanews.jateng.polri.go.id| Merespon cepat setiap aduan masyarakat selalu dilakukan oleh setiap Polsek jajaran Polres Karanganyar. Kali ini, Polsek Tasikmadu yang dengan cepat merespon adanya aduan adanya tumpahan material cor di Jalan Kebakkramat – Tasikmadu, tepatnya traffic light Tasikmadu. Kamis (1/12) sekitar jam 17.00 WIB.

Medapati adanya aduan tersebut, anggota siaga Polsek Tasikmadu langsung menuju ke lokasi untuk melihat dan cek kondisi saat itu. Benar, ternyata ada tumpahan material cor dari truk molen yang membahayakan pengguna jalan.

“Kami turun langsung ke jalan, membersihkan material yang ada di jalan tersebut. Sedangkan anggota yang lain membantu pengaturan arus lalulintas. Alhamdulillah, kurang lebih 30 menit, material cor tersebut dapat kami bersihkan,” ungkap Aiptu Cucuk Kuwniawan yang hari itu mendapatkan aduan.

“Kami juga mengimbau bagi sopir truk untuk mengawasi kondisi kendaraannya apakah aman melintas. Jangan sampai ada material yang tertumpah karena sangat membahayakan pengguna jalan yang lain,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, bagi masyarakat untuk tidak ragu jika membutuhkan bantuan dari kepolisian. Nomor HP yang telah disebar oleh setiap Polres, Polsek, maupun Bhabinkamtibmas tersebut bisa dihubungi saat masyarakat membutuhkan bantuan.

“Jangan ragu, dan jangan takut untuk menyampaikan setiap permasalahan. Polisi hadir untuk masyarakat,” pungkasnnya.

Humas Polres Karanganyar

Berita Terkait