Sinergi TNI dan Polri di Desa Watusssalam Amankan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id |Sinergitas TNI dan Polri dalam pelaksanaan kegiatan di Kota Pekalongan memang patut diapresiasi, seperti halnya saat pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Watussalam, Kecamatan Buaran, Pekalongan. Minggu (27/11/2022).

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Watussalam melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai kepada di Aula Kecamatan Buaran.

Kapolres Pekalongan kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi S.I.K, melalui Kasubsi Penmas Ipda Purno Utomo, S.H., menyampaikan bahwa setiap ada kegiatan di wilayah Kecamatan Buaran dan Wilayah lainnya, petugas TNI – Polri, dan Kelurahan yang ada selalu kompak dalam kegiatan.

Bhabinkamtibmas Desa Watusalam Aipda A. Fauzan mengatakan, sinergitas tidak hanya ditunjukkan saat pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai saja namun pada kegiatan kegiatan lainnya, seperti patroli, sambang, Pengamanan, serta kegiatan kegiatan lainnya.

Aipda A. Fauzan juga memberikan pesan pesan kamtibmas serta menghimbau warga yang mengantri penyaluran Bantuan Sosial Tunai untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Saya mengajak warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan nyaman serta terhindar dari penyebaran Covid-19″. pungkasnya.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Exit mobile version