Binmas

TNI dan Polri Amankan Penyaluran BLT di Kecamatan Karangdadap

Polres Pekalongan – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Bertempat di aula kantor Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan, personil Polsek Karangdadap Brigadir Burhanudin dan anggota Danpos TNI Karangdadap Serda Pamang melaksanakan giat monitoring serta pengamanan penyaluran BLT BBM, sembako dan PKH, yang diperuntukan bagi masyarakat, Sabtu (26/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh petugas pos yang telah ditunjuk untuk menyalurkan bantuan tersebut, adapun jumlah penerima bantuan di hari ke tiga sekaligus hari tetakhir sebanyak 909 KPM.

Adapun di hari ketiga yang menerima bantuan yaitu Desa Logandeng dengan rincian 200 KPM, Desa Pagumenganmas dengan rincian 364 KPM, Desa Pangkah dengan rincian 140 KPM, desa Pegandon dengan rincian 205 KPM.

Disamping melaksanakan giat pengamanan dan monitoring penyaluran BLT, Brigadir Burhan pada kesempatan tersebut juga menyampaikan imbauan Kamtibmas, penerapan protokol kesehatan serta agar para penerima bantuan hati-hati dengan barang bawaannya jangan sampai hal – hal yang tidak di inginkan terjadi.

Kapolsek Karangdadap AKP Jumawi, S.H menjelaskan bahwa giat monitoring dan pengamanan penyaluran BLT yang dilaksanakan oleh anggota Polsek beserta TNI bertujuan agar pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar, tanpa kendala apapun.

“Untuk hari ini kegiatan penyaluran BLT tahap dua di wilayah Kecamatan adalah hari terakhir dan alhamdulillah semua rangkaian yang sudah berjalan dari pagi sampai dengan sore dengan lancar dan aman sesuai apa yang di inginkan Bersama,” ungkapnya. (Burhan)

Berita Terkait