Binmas

Jaga situasi Kamtibmas agar Tetap Aman, ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Buaran Kradenan

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Buaran Kradenan Aiptu Ridwan Budi D., melakukan sambang dan Door To Door System (DDS) dengan warga masyarakat di desa Binaanya, Jumat (25/11/2022).

Sasaran sambang dan door to Door System (DDS) Bhabinkamtibmas adalah Pemukiman warga, tempat keramaian, SPBU, pertokoan dan masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pekalongan Kota Ipda Purno Utomo, S.H., mengatakan, Sambang dan Door To Door System (DDS) yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Dengan adanya sambang ke warga masyarakat tersebut diharapkan dapat terjalin kemitraan dan kedekatan anggota Polri dilapangan dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Kasubsi Penmas Sihumas.

Dalam kegiatannya, selain menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, Anggota Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar Selalu taat kepada Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah dianjurkan oleh Pemerintah, sehingga masyarakat terhindar dari penularan Covid-19.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait