Binmas

Patroli Sambang di MCD Tentara Pelajar Semarang, Bripka Muslih Berikan Himbauan Kamtibmas

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Kidul Polsek Semarang Selatan Bripka Muslih sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, Kamis (24/11/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Kidul Bripka Muslih sambang dan patroli dialogis wilayah binaan di MCD Tentara Pelajar semarang bertemu dengan Karyawan sekaligus memberikan himbauan untuk selalu sosialisasi protokol kesehatan sebagai instrumen dasar dalam mencegah penularan Covid-19, dan tetap waspada dengan situasi kamtibmas yang ada serta edukasi tentang Pos Pelayanan Pengaduan Masyarakat yang berada di Kelurahan.

Kita terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar dan patuh protokol kesehatan dan 5M, untuk tetap memperhatikan keamanan lingkungan sekitar.

Sambang dan silaturahmi ini dalam rangka untuk mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya tetap selalu memakai masker dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap menjalankan prokes dalam aktifitasnya.

Damar_STT

Berita Terkait