Binmas

Aiptu Imam Buchari Binluh Harkamtibmas Pemilik Warteg Di Jalan MGR Soegiyopranoto

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam upaya memelihara harkamtibmas wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Barusari Polsek Semarang Selatan Aiptu Imam Buchari sambang dan patroli dialogis. wilayah binaan, Rabu (23/11/2022).

Pada giat sambang dan patroli dialogis di warteg bulu jalan Soegiyopranoto Semarang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Barusari Aiptu Imam Buchari sambang dan patroli dialogis Bertemu dengan Bapak Basuki sekaligus memberikan himbauan tetep patuhi prokes melalui 5M serta mengedukasi warganya terkait wabah Covid-19 antara lain dangan memberikan arahan kepada warga agar selalu hidup bersih mulai dari kita untuk kita.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Barusari Aiptu Imam Buchari berikan himbauan kepada warga agar lebih menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan selalu menaati prokes, tingkatkan keamanan dan kewaspadaan dilingkungan sekitar.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Barusari Aiptu Imam Buchari berharap agar warga masyarakat dapat segera mematuhi dan memahami tentang aturan protokol kesehatan dalam pencegahan covid19, guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid19, “tuturnya.

Damar_STT

Berita Terkait