Binmas

Bripka Muslih Sambang Wilayah Kelurahan Lamper Kidul Wujudkan Kemitraan

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas Lamper Kidul Polsek Semarang Selatan Bripka Muslih sambang dan patroli wilayah binaan, Jumat (18/11/2022).
Bertempat di Jalan Sompok Baru Semarang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Kidul Bripka Muslih sambang dan patroli dialogis wilayah binaan sekaligus berikan himbauan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menyampaikan untuk selalu mentaati protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah, meningkatkan keamanan lingkungan sekitar.

Merupakan tugas Bhabinkamtibmas untuk memantau perkembangan situasi dalam lingkungan wilayah binaan, baik kegiatan sosial, keagamaan, adat maupun perkembangan tentang Covid-19, sehingga peran dan kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan.

Kepada warga masyarakat kami berikan himbauan kamtibmas untuk bersama – sama ikut dalam pengawasan keamanan dan ketertiban dan menjalankan aktifitas sesuai prokes yang ada dan berikan edukasi tentang pelayanan Kepolisian serta pos pelayanan pengaduan masyarakat yang berada di Kelurahan.

Protokol kesehatan ini sangat penting untuk kita terapkan di kegiatan kita sehari-hari dalam mencegah adanya penyebaran Covid-19 di Kota Semarang.

Damar_STT

Berita Terkait